PARKIR JUANDA

Januari 8, 2009 at 12:59 pm (PHOTO-Tulep)

dscn8938

Awas Maling …..

Tempat parkir di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya selalu dipenuhi kendaraan. Ribuan mobil dan motor setiap harinya parkir di sana. Karena termasuk obyek vital, pengamanan masuk tempat parkir juga lebih ketat.

Selain menunjukkan STNK ketika membayar Rp 1.000 kepada petugas di loket pintu gerbang masuk bandara. Saat masuk tempat parkir, karcis parkir akan diminta petugas yang menjaga untuk dilihat dan distempel. Hal yang sama juga dilakukan saat kita keluar dari tempat.

Pengamanan yang menurutnya perlu, bahkan harus dilakukan. Terutama untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor alias curanmor yang makin marak terjadi.

Data Polwiltabes Surabaya yang dirilis awal Januari 2009 lalu menyebutkan, selama 2007 terjadi 1.436 kasus pencurian kendaraan bermotor. Jumlah tersebut naik pada 2008 menjadi 2.415.

Dengan makin meningkatnya kasus curanmor, tentu kita harus waspada. Agar tidak menambah daftar jumlah korban curanmor. Khusus polisi, harus lebih giat lagi membabat curanmor dan praktek kejahatan lainnya. Jangan hanya kejar setoran. Si ….. ap. ***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: