Pengen Jadi Tentara, Cewek Ganti Kelamin

Februari 27, 2009 at 3:16 pm (Ada-ada Saja)

Seorang perempuan nekat mengubah tubuhnya menjadi laki-laki karena ingin bergabung dengan militer Spanyol. Karena terus ditolak, ia makin nekat akan menambahkan penis di tubuhnya.

Aitor GR (28) juga telah melakukan suntik hormon agar disahkan sebagai pria. Ia sengaja tidak memilih korps tentara perempuan, tetapi korps tentara laki-laki.

Namun, ketika sudah disahkan pengadilan sebagai laki-laki, Aitor ditolak. Secara medis, oleh militer Spanyol, ia tetap dianggap bukan laki-laki karena tidak punya penis. Dua kali ia ditolak, pertama pada Februari 2007, dan kedua Februari 2008.

Ia mengaku sejak kecil sudah bermimpi bergabung dengan pasukan elite Spanyol. Ia sering memainkan boneka tentara sejak ia masih kanak-kanak. “Saya hanya ingin menjadi tentara, bukan bintang porno,” tegas Aitor seperti dikutip salah satu media Spanyol.

Ia mengatakan akan terus melamar menjadi tentara, sampai usianya mencapai 29 tahun, yaitu Maret 2008, usia maksimal bagi warga Spanyol untuk masuk dinas militer. Ia bahkan sedang menjalani persiapan operasi ‘pemasangan’ penis, agar syarat terakhir itu terpenuhi.

Ketika Spanyol geger karena kasus ini, Kementerian Pertahanan Spanyol mulai mempertimbangkan mengizinkan transeksual bergabung dengan militer. Menteri Pertahanan Spanyol, Carme Chacon berjanji untuk meninjau kembali hal-hal yang terkait alasan medis dalam penerimaan tentara Spanyol.

Juru bicara kementerian itu mengatakan, Kamis (12/2), dalam aturan baru itu, ketiadaan penis tidak bisa dijadikan alasan untuk menolak calon tentara pria. Aturan baru itu akan diumumkan dalam waktu dekat. tel/spa/tis

Minggu, 15 Februari 2009

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: