Tak Terima Diganggu Jin, Gugat ke Pengadilan

Juli 16, 2009 at 9:50 am (Ada-ada Saja, Berita 2009) (, , , , , , , )

ARAB SAUDI – Satu keluarga di Arab Saudi tengah mengajukan gugatan. Mereka menuntut sebuah jin dengan tuduhan pencurian dan pelecehan. Tidak tanggung-tanggung, gugatan itu diajukan ke pengadilan syariah di Kota Madinah.

Menurut mereka, jin itu telah mengganggu kehidupan keluarga mereka. Jin kerap mengirim ancaman lewat layanan pesan suara, mencuri ponsel dan melempari mereka dengan batu saat pergi meninggalkan rumah di malam hari.
“Berawal ketika kami mendengar suara-suara aneh,” kata salah seorang anggota keluarga yang dirahasiakan namanya kepada harian Saudi, Al Watan. “Semula kami tidak menganggapnya hal serius, tapi ketika kejadian-kejadian aneh mulai sering muncul dan anak-anak kami sangat ketakutan ketika Jin itu mulai melempari batu,” tuturnya.

Menurut sumber itu, Jin yang mengganggu mereka ada yang berjenis pria maupuan perempuan. Hal itu diperkirakan dari suara yang dilontarkan. “Mereka menyuruh kami pergo dari rumah yang kami huni, sehingga keluarga kami terpaksa meninggalkan rumah yang dekat dengan Kota Madinah” kata anggota keluargaitu
Atas laporan itu, Kepala pengadilan Sheikh Amr Al Salmi mengatakan sedang menyelidiki kebenaran kasus itu bagaimana pun sulitnya. Al Salmi mengatakan kasus ini menarik karena penuntut bukan hanya satu orang, melainkan sekeluarga. Keluarga yang identitasnya dirahasiakan dan telah menetap 15 tahun di rumah itu, mengaku merasakan keberadaan makhluk halus dua tahun belakangan.

Selama proses penyelidikan oleh aparat keamanan, keluarga tersebut diungsikan sementara. Dalam kepercayaan Islam, jin atau makhluk halus lainnya diakui keberadaannya, baik dalam kisah-kisah 1001 malam ataupun dalam Al-Quran. Salah satu cerita 1001 malam yang tersohor adalah “Jin dan Lampu Aladin”. lat/cnn/ton/surya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: