Didiskon, Dua Hantu Hanya Laku Rp 18 juta

Maret 17, 2010 at 12:38 pm (Ada-ada Saja, Berita 2010) (, )

WELLINGTON – Selama ini yang dijual melalui lelang adalah benda-benda seni, memorabilia, atau perhiasan. Namun, di Selandia Baru ada lelang hantu.

Ya, dua botol kecil berbahan kaca yang diklaim berisi hantu dua orang terjual melalui lelang online seharga 2.830 dolar Selandia Baru (Rp 18,3 juta), Senin (8/3) malam.

Hantu ini dijual oleh Avie Woodbury, warga Kota Christchurch. Menurut Woodbury, kedua hantu itu ditangkap di rumahnya dan ditaruh dalam botol kaca, yang sudah dilindungi dengan air suci. Dikatakannya, air suci ini bisa mengurangi energi buruk yang dimiliki kedua hantu tersebut.
“Hantu itu terdiri dari seorang tua yang menempati di rumah saya pada tahun 1920-an dan gadis cilik yang muncul setelah dipanggil menggunakan papan Ouija,” terang Woodbury, Selasa (9/3).

Menurut Woodbury, setelah kedua hantu itu ditangkap, tidak ada aktivitas aneh di dalam rumahnya. Hasil lelang kedua hantu ini akan disumbangkannya untuk Kelompok Pencegahan Kekerasan terhadap Binatang.

Lelang ini menarik minat 214.000 orang yang membuka situs lelang. Puluhan pertanyaan terlontar sebelum palu lelang diketuk. Paul Ford, juru bicara situs lelang Trademe mengatakan, nama pemenang lelang tidak bisa diumumkan ke publik. ap/surya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: