Wajah Yesus Kristus Tiba-tiba Muncul di Panci

Maret 17, 2010 at 2:15 pm (Ada-ada Saja, Berita 2010) ()

LANCASTER — Di tengah malam, saat sedang menunggu daging panggang kesukaannya, Toby Elles (22) tiba-tiba tertidur pulas.

Toby terbangun setelah seluruh ruangan penuh dengan asap hitam akibat daging yang sedang dipanggangnya gosong terbakar.

“Malam itu benar-benar kejadian yang penuh mukjizat. Satu jam ruangan penuh asap dan saya baru terbangun,” katanya.
Begitu terbangun, Toby sadar telah meninggalkan panci panggangan di atas kompor. Dengan panik dia segera menuju dapur untuk mematikan api dan menyelamatkan panci penuh daging yang mulai terbakar.

Setelah semua beres, sambil berdoa Toby kemudian membersihkan panci panggangan dari daging gosong yang melekat di panci tersebut.

“Benar-benar kuasa ilahi telah berkarya dalam rumah saya. Ketika saya membersihkan panci tersebut, tiba-tiba muncul wajah Yesus Kristus, yang terlukis dari bekas panggangan daging saya,” kata kasir Halifax Bank of Salford di Lancaster ini.

Sebelum kejadian mengerikan sekaligus menjadi berkah tersebut, Toby dan teman sekamarnya berniat membuat makanan ringan sambil minum bir sebelum tidur.

“Setelah menyalakan kompor listrik dan memanggang daging di atas panci, saya memutuskan untuk beristirahat di sofa,” katanya.

Hampir selama satu jam Toby tertidur pulas di atas sofa, hingga akhirnya terbangun karena asap yang memenuhi ruangan.

“Beruntung kami menggunakan kompor listrik sehingga dengan mudah kami matikan. Lalu saya mengambil panci yang berisi daging yang gosong tersebut dan mulai membersihkannya,” katanya.

Ketika Toby sedang membersihkan panci, JC, rekan sekamarnya, berkata sambil melihat wajah Yesus yang muncul dari panci tersebut.

“Ini merupakan karunia dari Tuhan. Aku tidak akan menggosok bersih. Aku akan memasang di dinding sebagai berkah bagi keselamatanku,” katanya. dailymail.co.uk/kompas.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: